Sabtu, 10 Juli 2010

B K C 05 juli 2010

Aku kangen dengan semua hal itu..
Dengan segala perasaan yang ada
Apakah akan dapat terulang lagi..
Rasanya semua menjadi satu
sedih, sakit, sepi...
Walau aku kan menunggu walaupun tanpa adanya ujung....
dan,..

Aku mencintaimu......
Meski aku tak punya kekuatan tuk mengatakannya.........
Hingga sampai titik perhentian
Bahwa ketika cinta tak berpihak pada kita untuk dapat bersama
Bukan menjadi satu alasan untuk saling membenci
Ketika jiwa tak dapat saling memiliki
Bukan alasan untuk pergi....
Disaat engkau butuh tempat untuk bersandar
Walau sekedar melepas peluh,.........

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
Seperti kata yang tak sempat diucapkan
Ibarat kayu kepada api yang menjadikannya abu...
Aku ingin mencintaimu tuk selama-lamanya

Bawalah aku jauh kedalam mimpimu..
Ataupun jika mungkinkedalam hari dan kehidupanmu
Aku.. ingin kamu..
Apakah ini semua akan hanya sebatas mimpi...
jadikan aku kekasih hati mu....
aku.. menginginkan kamu...
Sungguh sangat terasa ku jatuh cinta pada dirimu.....

Akankah engkau tau
Hati ini semakin lama semakin tak menentu
Namun aku yakin,... Masih ada setitik harapan.
Harapan akan tercapainya bahagia
Aku yakin masih ada ruang cinta,...
Untuk bisa hidup dan jalan bersama,.....

Tidak ada komentar: